~ A Whole New World…



Pasrahkan semua mimpimu…

Ah, kenapa saya baru menyadarinya? Ini sudah terlalu jauh. Saya salah. Sekali lagi saya bersalah dalam hal ini. Maaf. Ternyata saya masih belum siap. Saya belum siap mewujudkan mimpi-mimpi saya. Tugas saya sekarang adalah mempersiapkan mimpi-mimpi saya. Seharusnya saya pasrahkan semua mimpi-mimpi saya dan saya raih mimpi saya dengan tangan saya. Bukannya berharap pada seseorang untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya. Saya lupa, saya khilaf. Dunia dan alam semesta ini ada yang memiliki. Saya hanya pinjam. Bahkan saya pun tidak berhak atas diri saya dan mimpi saya. Semua itu sudah diataur dan ada yang mengatur. Ya, saya akan meluruskan ini semua. Meluruskan niat saya. Semoga saya bisa dan tidak lagi membuat hal-hal mengecewakan berbagai pihak.


Leave a Reply

