~ A Whole New World…



Apa kabar?

IMG_9366

Sebelumnya… maap saya sudah jarang apdet dengan blog saya. Tentunya ada faktor lain yang membuat saya seperti ini. Salah satu diantaranya adalah, kerjaan di lab. Gila nih kerjaan… sampe-sampe saya hampir menghabiskan 14 jam saya di lab. Fiuh. Dan herannya saya sangat enjoy dengan aktipitas saya itu… hahaks. Otak saya sedang haus ilmu yang berhubungan dengan bidang saya. Selain itu, saya juga harus ngebut mendapatkan data dari proyek pak prof. Karena kalo ga dapet data, saya ga bisa ngerjain eksperimen saya sendiri. Target saya adalah, saya musti bisa submit/publikasi internasional, amin. Mohon doanya ya😀

Banyak hal yang terjadi… yang missing di blog ini. Tapi tenang saja, saya sudah abadikan di buku tertulis saya. Menurut saya buku tertulis lebih efisien saat ini. Karena tentunya bisa dibawa kemana-mana, hehehe. Sekarang ini musim gugur alias autumn, dan beberapa saat lagi autumn akan lewat dan akan berganti winter. Ini pertama kalinya bagi saya. Mudah-mudahan semuanya akan lebih indah, amin🙂


Leave a Reply

