~ A Whole New World…



Interior resto-nya bagus ^^

Ternyata di dekat kampus (di dekat tol menuju Daegu… ato Gimcheon ya?) ada restoran baguuuusss gitu. Sangat eksotis. Dari kayu-kayu smua sih, hehehe😛 Bgini gambarnya…

Foto1223

Foto1325

Foto1326

Foto1327

Foto1328

Foto1334

Foto1335

Jadi seperti itu resto-nya… hehehe. Dan menu yang saya suka jika makan di sana (biasanya sih saya ditraktir…hehehe) adalah… nasi kerang, wekekeke. Enaaakk banget dimakan anget-anget gitu. Apalagi sekarang cuaca di sini dingin. Wuih, enak. Jadi pengen bisa masak nasi kerang, hohoho. Dan satu lagi… namanya dubu. Wadoh, ta kirain dubu itu apaan. Ternyata tahu rebus boooww…wekekeke. Jadi saya kan ga ngeh maksud mreka dubu itu apaan… jadi saya bilang aja blon pernah makan. Tnyata tahuuuu. Kalo gitu mah di ina tiap hari makan tahu😆

Foto1333

Dubu

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: