~ A Whole New World…



chef di lab

Btw, di lab ada chef loh..hihihi. Imonim dari seoul (imonim = tante). Sebenernya sih ga boleh masak2 tuh di lab. Bahaya, banyak barang aneh2. Tapi, lah kok makanannya enak2..hahaks. Jadi beliaunya biasanya buatin nasi kepal… sandwich… dll. Berikut masakan-masakan imonim. Dan satu hal lagi, bliaunya janji mau ngajarin saya loh…hehe.

–> sandwich nasi

–> gelas pembuat kopi juga, hehe. jadi kopinya disaring pake kertas saring gitu. Abis gitu diseduh sama air panas. Hehe, lucu ya..

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: