~ A Whole New World…



Teh ginseng

Taraaaaa…..

Inilah hasil riset di lab kami. Jadi riset kami itu sampe menghasilkan suatu product, yaitu teh ginseng. Sebelumnya kami memang ada riset tentang ginseng. Tapi pas saya datang, riset ini uda hampir selese. Jadi saya ga kebagian kerja di ginseng. Kerjaan ginseng di lab saya… kalo gak salah sih, subkultur kalus… sama apa ya… hehe, lupa.  Kayaknya sih, kalo model riset di lab saya itu, kami bekerjasama dengan suatu company…setelahnya kami akan menghasilkan suatu produk atas nama company-nya itu. Ngerti gak ya maksud saya? hehehe


Leave a Reply

