~ A Whole New World…



Wabah virus..

Entah kenapa di lab jadi wabah virus kompi gini ya? Awalnya kompi saya yang mati duluan. Jadi ini tiba-tiba. Sebelum saya pergi ke Daegu hari senin kemarin, ini masih gapapa kok. Lah kok setelah pulang ke Daegu, besok paginya…. wuaaaa, mati (doh). Kayaknya emang sumbernya dari dipake orang-orang deh. Kalo saya yang pake aja, insyaAlloh ga ada. Karena sumbernya paling-paling dari laptop di dorm. Lah kok tak lama kemudian… padahal saya baru aja bilang ke mas senior, “ati-ati kompi-mu… semua uda kena virus lo”. Lah kok ternyata kompinya mas senior juga mati (doh). Jadi kemaren dia install ulang lagi. Kalo punya saya… awalnya pake CD windows xp-nya mas senior, tapi ga bisa kebaca. Dicariin CD aselinya sama pak prof, lah kok ga nemu..hahaks. Yo wes lah, ga bisa sampe skr. Senin baru direparasi. Abis gitu kata pak prof suruh dipassword smua kompi-nya. Yaaaah, data-data, lagu-lagu, pilem… ilang smua punya saya. Saya juga ga nyangka bakal mati gini. Jadi ga saya back-up dan saya cuman taruh di desktop (stupid kan). Bukan hanya kompi saya dan mas senior aja yang mati… kompi ngukur konsentrasi DNA (nano drop) dan kompi buat liat DNA (elektroforesis), juga mengalami indikasi yang aneh. Yah, virus juga menyerang pada mereka. Kompi buat nano drop ga bisa buka inet, kompi buat ngeliat hasil elektroforesis tiba-tiba muncul web aneh dari gugel (doh). Cuman kompi bos mandor sama pak prof yang aman….wekekeke.

Yah, sekian dulu cerita kondisi lab saya tadi malam…


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    hm..

    coba restore dulu aja.. insya Allah balik lagi.

    | Reply Posted 7 years ago
    • * adrianna says:

      restrore diapakan ya?😀

      | Reply Posted 7 years ago
  2. * havban says:

    restore pake program di XP aja..

    ada kok di menu programnya..

    http://www.microsoft.com/windowsxp/using/helpandsupport/getstarted/ballew_03may19.mspx

    | Reply Posted 7 years ago


Leave a Reply

