~ A Whole New World…



Eksotis mug dari pak prof

Suatu hari saya diundang minum teh bareng oleh salah satu prof dari food & nutrition. Pak prof ini juga menganggap saya kayak anak sendiri, hehe. Saya juga kenal beberapa orang di lab-nya pak prof itu. Dan teman saya dari Mongolia itu ya dari lab itu😀 Kalo di lab-nya pak prof itu… wuaah, menyenangkan. Banyak kue-kue. Gimana gak banyak kue, lah tiap hari bikin roti dan kue, hahaks.

Prof ini ahli spesialis biskuit, wine, dan teh. Teh macem apapun ada di sana. Mulai dari teh bunga, sampe teh daun persimon. Saya suka teh daun persimon😀 Oh iya… sekilas tentang teh. Kenapa suatu herbal bisa dijadikan teh? Karena suatu herbal itu mengandung kandungan kimia namanya polyphenol . Jadi daun persimon itu juga ada polyphenol-nya makanya bisa dibuat teh…hehehe.

Kalo di lab-nya pak prof itu…. wuih, menyenangkan. Eksotis banget. Jadi ada gelas kecil-kecil dan teko-nya. Ada berbagai macam teh. Ada termos dan air panasnya of course. Jadi kalo tamu dateng langsung disuguhkan teh, hehe. tatakannya itu juga almost all dari kayu dan bambu.

Dan…. ini dia mug eksotisnyaaa… dari bambu, hehe. lucu ya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: