~ A Whole New World…



Membuat pancake ^^

Biasa…. sapa lagi kalo ga kerjaan si tante-tante di lab. Tau-tau beli tepung pancake di E-mart dan pas saya lagi enak-enak kerja…. taraaaa…. tantenya bawa pancake anget, wekekeke. Lagi dingin-dingin gini, ya enak aja disodorin pancake, apalagi tinggal makan. hahaks.

^ Nah, ini tepung pancake-nya. Di dalemnya uda ada tepungnya, sama isiannya. Isiannya berupa powder gitu. Katanya sih rasa kacang madu. Jadi pertama, tepung dicampur air dikit-dikit sambil diuleni. Setelah ga lengket, adonannya didiamkan sampe mengembang. Setelahnya baru dibentuk-bentuk.

Bentuknya itu mulanya bulat-bulat, kemudian di tengahnya diisi isian kacang madu itu. Baru deh dipipihkan…hehe

Dan setelahnya, baru deh di goreng….

Di Indonesia ada gak ya… kayaknya ada deh (thinking). Kalo ada kan saya nanti bisa buat di sana… trus buat camilan keluarga deh…hihihi 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: