~ A Whole New World…



Bismillah ~ new day has come ^^

Kadang, saya suka dengan rutinitas pagi saya… ๐Ÿ˜€ ย saya baru menyadarinya setelah seminggu kemarin terpuruk dalam kebodohan saya (halah2)..hehe. Gimana gak melakukan hal bodoh, tiap malem saya nangis sampe malem… uda gitu paginya jadi bangun kesiangan dengan kondisi feeling yang ga karuan. Dan pas ngeliat wajah saya di cermin… whaattt?!! mata saya gak indah lagi (blush). Jadi kayak bengkak gitu gara-gara abis nangis bombay. Lab-mate jadi nanyain, “kamu tidur jam brapa tadi malem? ngapain aja tadi malem?” Karena saya jadi sering telat dateng ke lab, alhasil saya cuman bersih2 lab seadanya, hoho. Dan akhirnya mas snior saya menyarankan, “kayaknya kamu musti banyak olahraga deh. Kalo kamu banyak aktipitas, yakin deh… nyentuh kasur langsung tidur nyenyak… ga mikir macem2 lagi. Contoh saya nih, padahal baru putus, karena saya tiap hari kerja berat dan capek, so ga kepikiran broken heart-nya..” wakakaka. Tapi saran mas snior boleh juga ๐Ÿ™‚ Dan saya pun akan mengembalikan pola hidup normal saya kembali ๐Ÿ™‚ Bodoh banget menyia-nyiakan pagi yang indah karena sesuatu yang seharusnya ga perlu terjadi, wekekeke..

Setiap pagi, setelah sholat subuh langsung mandi… biar ga ngantuk lagi. Kalo tadi malemnya makan sedikit, saya nyempetin sarapan roti sama susu di dorm jam 8 pagi. Abis gitu langsung deh brangkat skalian ke lab jalan kaki. Hehe, skalian olahraga juga. Ternyata kebiasaan jalan kaki saya membuat saya lebih jarang sakit, daripada kemana-mana pake kendaraan, wekeke. Sesampainya di lab masih kosong. Saya membuka pintu pertama kali. Kadang ada nenek-nenek yang dateng dulua, hehe. Oiya nenek itu student s1 di kampus saya lo. Hebat nih nenek, semangat blajarnya masih besar banget ๐Ÿ˜€ Jadi nenek itu kebiasaan dateng pagi juga… belajar di meja yang disediakan di office lab.Tapi akhir-akhir ini sang nenek tiap pagi masak nasi, soalnya siangnya kami suka lunch bareng.

Karena saya dari kantin langsung ke lab, jadi setelah saya datang… saya langsung sikat gigi sambil nyalain komputer, ym. Dan setelahnya baru deh aktipitas klining serpis ๐Ÿ˜€ Ngepel dan ngelap meja ๐Ÿ˜› Itu musti cepet-cepet kerjanya, soalnya bos mandor keburu dateng Kalo bos mandor dateng kan ga bisa dibersihin, wekeke. Meskipun smua orang bilang, “ga usa dibersihin tiap hari…” tapi saya tetap melakukannya ๐Ÿ˜€ gapapa kok, ini juga itung-itung olahraga. ย Setelah digerakkan gitu badan jadi agak seger. Jadi setelah bersihin office kami, lab, ruangan pak prof… saatnya waiter time ๐Ÿ˜€ Karena di lab saya cewe sendiri, dan paling junior umurnya… so sadar diri lah sapa yang pantes buat jadi bginian, wakaka. Biasanya saya buatin bos mandor black coffe, ato kalo lagi ga enak badan kyk skr ini… beliau minta dibikinin guk cha (flower tea). Bukan cuman ke bos mandor aja. Tapi ke lab-mate lain, ato ada satu snior dari lab lain… juga ditawarin, “muol molderikayo?” ato artinya : do you want drink something? Biasanya sih kami buat cream coffe (maxim). Biar ga ngantuk lagi maksudnya, wekeke. Tapi kalo pas lagi ga sarapan, ga brani juga minum kopi… jadi minum flower tea juga deh. Jam 10 kurang 1o menit selese. Punya waktu skitar 10-15 menit untuk istirohat sebelum jam 10 kerja nge-lab ๐Ÿ˜€ Biasanya istirohat itu saya isi dengan bales-bales imel, chat, dan ngobrol becanda-becanda sama lab-mate.

Yah begitulah ๐Ÿ˜€ new day has come. Do the best for today, because the real life is today. Not yesterday or tomorrow. Why? Because tomorrow just plan, and yesteday is past… we cant come back to that time. Make it easier and more simple. Make everything is fun, and you can enjoy your life… ย ๐Ÿ™‚

Bismillah ~ new day has come (rock)

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. pertamaxx…
    oalah ini toh yg jadi status YM setiap hari, hehe ๐Ÿ˜€

    | Reply Posted 7 years, 11 months ago
  2. * Triunt says:

    Wow sibuk juga ya.
    pake klining servis segala.

    salam kenal ๐Ÿ™‚

    | Reply Posted 7 years, 11 months ago


Leave a Reply

