~ A Whole New World…



Winter time : suka dan tidak suka-nya

Suka-nya :

  • Saya suka melihat uap mengepul dari mulut gitu… (bisa bayangin ga?). Hihihi, entah kenapa dari dulu suka adegan bgituan πŸ˜›
  • Pake baju panjang-panjang… jadi ga di-cap aneh kalo pake busana berjilbab. Malah jadi anget ketutup smua
  • Subuhnya jadi siang, hahaks… πŸ˜† Jadi sekarang itu waktu start subuh hampir jam 6 am ~ matahari terbitnya hampir jam 7.30 am
  • Kadang snow itu bisa terlihat indah… hehe

Gak suka-nya :

  • Of course…. suhu jadi dingiiiin bangeeet. Jadi males keluar-keluar. Dan saya kadang kerepotan dengan bajunya. Doh, ribet bok. Bawa tas, gloves, syal, jaket, spatu boot…
  • Wudhu jadi refot. Dingin banget soalnya… kadang ga kuat juga
  • Kulit saya mudah terluka. Sejak kecil pas di Jepang, saya liat poto-poto saya kalo uda autumn pasti banyak hansaplas di tangan. Jadi saya bisa prediksikan kalo pas winter saya mudah terluka, dan itu bener. Kegores kertas dikit uda kluar darah (doh). Jadi paling ga suka skr kalo kerja sama es ato sama alkohol. Periiihhh. Oh, iya satu hal lagi… sering mimisan juga. Karena pembuluh darah di hidung mudah pecah
  • Jadi ga bisa makan es krim (annoyed). Gimana mau makan es krim, ngeliat aja udah rasanya dingin banget…

Hmm.. apalagi ya? (thinking). Kalo inget ditambahin lagi deh πŸ˜€ So, the conclusion is… antara suka dan ga sukanya sama πŸ˜†

Leave a Reply

