~ A Whole New World…



Honja…

Hmmm…

saya kesepian.

Kadang ada perasaan iri juga… melihat temen-temen di ina yang bisa kumpul sama keluarga, teman, atau setidaknya bisa liat tipi, bisa telepon murah, sms murah, keluar rumah ada orang yang bisa diajak ngomong pake bahasa ina…

ato temen-temen di sini. Mereka tinggal dengan keluarga mereka, mereka bisa pulang ke rumah kapan saja mereka mau, bisa telepon temen sesuka hati…. karena mereka ga roaming bahasa.

Saya?

saya sekarang sendirian. room-mate pergi. lab-mate kumpul dengan ayahnya, ibunya, saudaranya, pacarnya. Di asrama juga ga ada sapa-sapa karena ini masih dalam rangkaian long-weekend new year. saya gak bisa mengharapkan mereka untuk menemani saya. Siapa saya? Mereka punya keluarga, rumah, privasi. Tapi kan kamu bisa pergi ke rumah temen ina yang ada di sini. Tapi mereka semua itu lain kota. Saya gak bisa terus-terusan ke sana. Mahal di transport karena saya akan melakukan perjalanan keluar kota. Lagian saya akan terlalu capek setelahnya.

Jadi saya hanya mengandalkan internet. chat ym. Menunggu kalo ada yang online saya baru bisa berkomunikasi. Dengan otosan, saudara, teman. Tapi saya juga ga bisa menyuruh mereka terus-terusan online. Sekali lagi mereka punya privasi. Dan saya gak punya hak untuk itu. Mau telpon, hmm… mahal. Ini kan bukan pulsa lokal, hehe.

Dan youtobe. karena di sini gak ada TV, TV stream pun di-blok.

So? mengeluh?

Bukan… saya hanya ingin bilang saya sendirian saja🙂

*honja =  sendirian (in korean)


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * digituck says:

    halo – halo sahabat … tuker link yuks … link km sudah dipasang di hal depan blogroll digituck … trims b4 …

    lam kenal dr bekasi …😉

    | Reply Posted 6 years, 11 months ago
  2. * yani says:

    wid, skrg dah ga sendirian lagi kan?
    salam kangen,
    yani

    | Reply Posted 6 years, 11 months ago
    • * adrianna says:

      ho’oh.. uda ga kesepian…
      kangen juga mbaaaa (cozy)

      | Reply Posted 6 years, 11 months ago


Leave a Reply

