~ A Whole New World…



Jualan saya :

annyong πŸ˜€

Di sini saya akan mencoba menawarkan beberapa produk berupa pin & bros flanel, jika anda berminat… silakan hubungi saya.

Beberapa yang saya tawarkan diantaranya :

  • Pin

  • Bros dari flanel (bentuk orang, cewe berjilbab, apel, bunga)

  • Gantungan hp flanel (kue, strawberry)

Lalu, brapa sih harganya???

Murah kok…

  • Pin = 900 won/buah
  • Bros dari flanel = 500 won/buah
  • Gantungan hp kue = 850 won/buah
  • Gantungan hp strawberry = 600 won/buah

Untuk pembelian 20 buah dan di atas 20 buah, BEBAS ongkos kirim

pembelian di bawah 20 buah plus ongkos kirim

untuk info lebih lanjut, silakan kontak saya di :

plusle_rainbow@yahoo.com

~ Kamsahamnida πŸ˜‰

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * digituck says:

    wah cantik-cantik kalee pernak-pernik neeh … sayangnya jauh kalee … πŸ™‚

    | Reply Posted 7 years, 7 months ago
  2. * firman rudy says:

    masih jualan bros kah sist?klo msh bs mnta nmr hp/
    lngsung hub saya di nmr 083847277200

    | Reply Posted 5 years, 2 months ago


Leave a Reply

