~ A Whole New World…



serial TV korea

Meski saya agak telat nih postingnya, ada drama lucu yang lagi laris dan saya suka😀 dikenalin sama room-mate yang langganan serial lewat internet. Judulnya High Kick Through The Roof (지붕 뚫고 하이킥). Drama ini ternyata bukan cuman rum-mate aja yang suka, tapi hampir semua anak-anak remaja korea. Buktinya, pas lagi nunggu bis, saya liat mereka asik liat serial drama ini lewat ponselnya😛 Meskipun saya ngerti artinya dikit-dikit, tapi drama ini fun😀 bisa ngakak, haha

Saya dapat link dari youtobe, monggo dinikmatin : serial High Kick Through The Roof

Ada lagi nih….

reality show yang ga ada matinya… Family Outing😀

Dari awal saya ga ngerti bahasa korea, tiap nonton ini saya mesti ngakak, hahaha. Ekspresinya itu loo~~ konyol banget, haha. Hampir semua anak muda korea juga suka ini. Ini saya posting beberapa video yang english sub (ada rain-nya) :

Yah, itung-itung nonton ini sambil blajar bahasa korea, hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: