~ A Whole New World…



Dream come true ~

Bidang fokus di lab saya sekarang itu (Plant Molecular Breeding Lab) diantaranya :

  • Analisis molecular taxonomi
  • Membuat tanaman kultivar baru
  • Uji kelayakan lingkungan untuk tanaman transgenik (GMO)

Semua topik ini dikerjakan dengan teknik molecular. Ternyata keren juga ya, hehehe

Dan setelah saya flashback,

Saya inget doa saya dulu adalah… bisa belajar dan mempunyai ilmu tentang molecular taxonomi dan membuat individu baru, bisa kerja di outdoor maupun indoor.

Saya baru nyadar, ternyata doa saya terkabul… alhamdulillah😀

Semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat untuk agama dan negara, amin


Leave a Reply

