~ A Whole New World…



setahun yang lalu…

tentu saja beda dengan tahun sekarang, hehe. Kemarin itu saya ulang tahun yang ke… (hik, jadi malu) 24 dan kalo di korea umur saya jadi 25, haha. Waktu di ina dulu… ultah saya ada 2 sesi. Yang pertama sesi sore-sore, pasti temen-temen high school saya datang ke kos. Kemudia disusul dengan acaranya orion, haha.Ulang tahun saya kali ini dirayakan tidak dengan orang-orang indonesia. ย Pertama, (waktu lunch) saya makan-makan dengan temen dari Filiphine ย dan Mongolia.. anggap saja girls party lah. Mereka itu… kayak kakak-kakak saya sendiri…hehe.

Kemudian, dilanjutkan dengan makan malam… kami mesen makanan delievery serpis dan merayakan dengan makan bareng-bareng dengan anak-anak lab. Kalo yang ini critanya boy party… karena mereka bertiga adalah cowo semua, haha. Mereka itu… uda seperti kakak sendiri (2 mas snior), dan yang satunya itu…yah teman sepantaran yang berusaha jadi strong man. So, I am the princess…wekeke. Ini kado dari para lab-mate saya…

Ada boneka kelinci, tookie (bahasa koreanya toki soalnya, hehe). Ada celengan babi pink (karena saya ga mau makan pork), dan satunya lagi itu mug panda… tapi kok mugnya serem ya? Kalo tutup mugnya dibuka kayak Frankenstein, hahaks.

Sedang hadiah dari temen-temen saya juga family saya di ina… mereka memberi saya kado doa ๐Ÿ™‚ alhamdulillah, masih ada yang mau doakan saya. Makasi Alloh, saya diberi orang-orang yang sayang sama saya. Saya juga sayang kok~~~

Doa itu… hadiah yang terbaiiikk deh. Tidak ada yang menandangi hadiah lain. Beberapa doa seperti ini :

~ gud nite,..bwt mbk widhi:ttp smangat sama trus berdoa yaa,,biar papa sma mama d rmh bs seneng..jga drimuw dsna,,biar mama gk khawatir. cpt lulus,,cpt slesai biar cpt nikah…tmbh lma tmbh tua soale (dari Rei)

~ pkoknya aku doain biar 6 wishlists-mu itu bisa tercapai yg menurut Allah akan baik untuk kamu (dari the rounin knight)

~ Selamat Ulang Tahun, semoga diberi kelapangan hati selalu, dan insyaAlloh berhasil penelitiannya, amin (dari niu)

~ Untuk Adrianna..Ya Rabb. Jagalah dia di Negeri Asing itu.. (dari Syifa)

Dan masih banyak ucapan lain yang ada di fb… makasi semuanya ๐Ÿ˜€

Oh, iya… ternyata prediksi saya meleset jauh… haha. Harapan saya adalah ultah tahun ini ga akan ada yang namanya tangis menangis. Tapi… hiks, nangis juga deh ๐Ÿ˜† sejak ultah umur 20, selalu diwarnai dengan tangisan bombay. Ultah ke-20…karena umur saya uda 20 (uda kepala 2). Ultah ke-21… karena umur 20-nya uda lewat. Ultah ke-22… karena pisah dengan alexis dan tentang pencarian jati diri. Ultah ke-23… adegan mengharukan di stasiun bdg dan sby, wekeke. Yah, tepat setahun yang lalu… setahun yg lalu, ambil visa di kedubes.. setahun yg lalu nginep di rumahnya mba ajoe.. setahun yg lalu dicritain soal wall-e.. setahun yg lalu trakhir ktemu niu+marin sbelum brangkat.. setahun yg lalu nyari jaket winter, haha.

Oiya~ the rounin knight menyebutkan ke-6 wishlist ya… Mau tau wishlist saya yang saya tulis? Jadi seperti ini :

  1. Pengen bangun sekolah TK dengan konsep pengenalan alam, pemantapan moral, pengen seperti TK di Jepang tapi dengan sentuhan islami
  2. Pengen bangun perpustakaan kecil
  3. Kerja di lembaga penelitian hortikultur atau kalo ga bisa dosen lah. Yang penting nanti bisa ngikut suami, wekeke. Tapi kalo lowongan ga ada… yah ngajar bahasa korea juga gapapa, hehe.
  4. Kalo nanti jadi sama the rounin knight… pengen buka kursus IT dan buka les-lesan bahasa korea
  5. Pengen post-doc di Riken, Jepang (tapi ini kondisional, hehe)
  6. Pengen naik haji… kalo bisa visit selain arab juga misalnya europe gitu..hehe

Satu hal lagi yang paling penting… cita-cita saya dari dulu adalah, dengan ilmu saya, saya ingin berjuang untuk negara dan islam… amin ๐Ÿ™‚

Ya Alloh, hanya pada-Mu hamba memohon~ saya mohon ridho dari-Mu atas segala cita-cita hamba…

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. *keselek* -> rounin knight.. Wiqiqiqi

    | Reply Posted 7 years, 9 months ago
  2. * yani says:

    amiin, mudah2an semua terkabul. happy birthday ya, met milad, and ์ƒ์ผ ์ถ•ํ•˜ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹คtapi kenapa haji di nomor 6 ya? hihi.. kalo aku pengin banget tuh yg no 6, kemarin pas mertua ke sana, aku minta di doain juga, amiin mudah2an terkabul.

    btw, kita samaan lahir di Januari, tapi aku tidak mempublikasikan, makanya ngga da temen lab di Korea yg tau, hehe. udah ngga remaja lagi kali ya..jadi ya penginnya di doakan saja ๐Ÿ˜‰

    | Reply Posted 7 years, 9 months ago
    • * adrianna says:

      wah, januari kapan mba? ๐Ÿ˜€
      hehe, itu nomer urutan, pas yg saya inget aja mba
      jadi alokasi uang maksudnya buat itu
      dan ga tau mana yg terlaksana duluan ๐Ÿ˜›
      yg jelas saya berusaha mewujudkan ke-6 wishlist..

      | Reply Posted 7 years, 9 months ago


Leave a Reply

