~ A Whole New World…



Anak emas

Alhamdulillah~ di kampus ini saya termasuk foreigner ‘anak emas’. Kenapa? Karena interaksi saya dengan prof-prof dari berbagai kalangan, hahaha… instead of saya juga foreigner yang gampang dikelani (karena the only one pake kerudung).  Bahkan vice-president pun kenal dengan saya dan saya dipanggil ke office-nya hanya untuk undangan minum teh, wekeke. Kata room-mate saya orang Korea itu, “Tau ga si, kamu ini terkenal lo di kampis..” wakaka

Efeknya adalah… saya sering dapat invitation makan siang ato makan malam dengan prof-prof😀 Dan yang paliiiinnngg mengesankan adalah… dikasih voucher belanja (blush). Pertama saya dikasih Direktur pasca (graduate school) voucher belanja 50ribu won belanja di supermarket nonghyup pas chuseok kemaren. Kedua saya dapet voucher blanja di e-mart 50ribu juga dari vice-president. Tapi berhubung saya ga ada waktu ke supermarketnya… (soalnya kan saya tempatnya di desa, jauh dari downtown. So males aja kalo mau ke downtown sering-sering) maka saya bagi-bagikan vouchernya layaknya sinterklas, hahaha. Alhamdulillah lah, semua senang, saya juga ikut senang😀 makasi prof-prof… sering-sering ya kasih saya hadiah ~~~


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    waaa, senengnya dikasih voucher sana-sini😉 kalo aku seringnya dikasih buah, tapi sama Prof yang satu ruangan, bukan Prof ku, hihi..

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago


Leave a Reply

