~ A Whole New World…



Gift [again] ~~~

Malam ini saya diajak makan malam dengan prof lain gedung, dari food & nutrition. Itu loo, yang profnya ahli dalam membuat teh😀 Sebelumnya saya kasih tau ya meja tamu klasik beliau… yang selalu disiapkan teh beraneka macam tumbuh-tumbuhan😀

Dan cerita saya bukan tentang teh beliau, bukan pula akan membahas tatakan meja klasik beliau, haha.

Tapi saya mau share, kalo saya habis dapat hadiah dari beliau😀 Bukan sembarang hadiah ini. Tapi ini dari otosan lo😀 Jadi ceritanya seminggu yang lalu 3 prof termasuk beliau visit ke Bali dan Lombok. Ayah saya ketemu dengan mereka dan otosan nitip sesuatu ke saya. Dan katanya.. ini hadiah ultah saya, huhuhu… terharuuu😥

Kemudian, ada prof lain kasih saya hadiah juga😀

Katanya ini oleh-oleh dari Lombok. Haha, ini dari Indonesia untuk Indonesia dong…


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. Mbayangin wajah otosanmu. Hwahaha

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago
    • * adrianna says:

      tumben yo, mesra ngunu😛

      | Reply Posted 6 years, 10 months ago
  2. * yani says:

    yg dari otosanmu itu gelang atau kalung ya wid? trs yg dari Lombok itu dari Prof? hihi…tapi dirimu pernah ke Lombok belum? kalo belum, lumayan donk dpt oleh2 dr sana, walau produk Indonesia, tapi unik kan?😉

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago
    • * adrianna says:

      yang gelang dari otosan,, yg kalung dari prof lain, hadiah ultah katanya..haha
      yg dari lombok ada prof building lain…
      dan saya blon pernah ke lombok :blush:

      | Reply Posted 6 years, 10 months ago


Leave a Reply

