~ A Whole New World…



I have capability in event orginizer

Hari ini adalah ultah lab-mate saya. Haha, ultahnya 3 hari setelah ultah saya. Bakal banyak yang ultah nih bulan-bulan februari & maret. Tanggal 17 besok, mas snior saya akan ultah.

Tapi yang lucu itu kejadian hari ini…

Kan kemarin temen lab-mate saya kasih dia kado cake. Nah, lab-mate saya itu uda punya rencana, besoknya akan dimakan bareng-bareng. Tapi tadi siang, pas saya dan mas snior kerja… kami ngobrol-ngobrol. “Ini gak ada party-party tah?” I asked. Dan mas snior saya jawab, “No.. why? do you want party?” Wekeke, ga seru nih kalo gini. Tau-tau saja ide usil saya muncul…wekeke (devil). Akhirnya kami sepakat akan melakukan tindakan usil itu. “Maybe he will kill you~~~” komentar mas snior saya.

Menjelang makan malam~ sesuai rencana… saya mengambil cake-nya dalam kulkas… mas snior pun nelpon makanan delievery serpis. Lalu saya pergi ke toko beli jus dan snack. Dan benar saja, saat lab-mate saya itu melihat kulkas… Taraaaaa… cake-nya hilang!!!! Dia bingung dong. Dan nanya ke semua orang, termasuk bos mandor dan lain prof, gila..! Masak barang sebesar itu bisa hilang~~~ wakakaka. Pokoknya heboh lah kasus pencurian cake itu..hahaha. Secepat kilat, saya manggil member lain ke ruangan lain. Dan saya bilang, “It’s surprise party..stttt.”

Setelah semua beres… saya kasih aba-aba ke mas snior… mas snior ajak lab-mate saya yang despreate karena kehilangan cake-nya ke lab lain (tempat suprise party kami). And, taraaa~~~

“saengil chuka hamnida, saengil chuka hamnida~~~”

Sory,  saya melakukan ini semua. Semua ini saya lakukan biar ultahmu berkesan, kawan… haha. Mungkin kalo dia tau sebenarnya otak dari semua ini adalah saya…. dia pasti akan membunuh saya, haha

Hmm~ let’s think. Apakah saya punya bakat di event orginizer?


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    nope, not EO, but making surprise😀

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago


Leave a Reply

