~ A Whole New World…



Jangan bilang tidak suka, dan jangan bilang suka [yang berlebihan]

Flashback ~~~

Sejak dulu… saya gak ada rencana ke Korea, jangankan ke Korea… saya kurang begitu suka dengan Korea. Bagi saya, Korea itu aneh. Pokoknya jauh-jauh dari pikiran Korea lah. Saya pun berikrar gak akan belajar hangul.

Faktanya : Saya sekarang ada di Korea, saya kenal dengan orang-orang Korea, saya bisa bahasa hangul

Sebaliknya ~~~

Saya dari dulu ngincer yang namanya Italy. Saya uda bela-belain belajar bahasa Italy, mempelajari culture-nya. Saya juga suka Italy dan orang-orangnya. Ah, pokoknya saya suka Italy very much lah

Faktanya : Italy sama sekali tak tersentuh. Meleset dari impian (blush)

Hikmahnya : Janganlah berlebihan menyukai sesuatu, dan jangan pula berlebihan tidak menyukai sesuatu. Hasilnya seperti ujian yang saya alami ini, hohoho

“…Sesungguhnya Allah tidak menyukai akan orang-orang yang berlebih-lebihan (melampaui batas).”

(Surah Al-A’raaf, ayat 31)


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    iya, setuju banget.
    btw, aku juga ngga pernah kebayang ke Korea, tapi sebenarnya malah ngga pernah kebayang kemana2, haha. buatku hidup mengasyikkan, banyak kejutan, tapi harus siap mental siy… kadang2 stress juga menghampiri karena kejutan itu, ya namanya juga manusia…

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago
  2. * yaya666 says:

    agak mirip mirip.. kalo saya pernah pesimis dapat nilai tinggi, eh tau tau nilai saya kedua tertinggi.. trus besok – besoknya saya optimis bakal dapat nilai tinggi eh malah dapat nilai rendah..

    dulu juga saya pernah bilang saya tidak suka dengerin musik – musik asia , eh malah jadi kecanduan musik asia

    | Reply Posted 6 years, 6 months ago
  3. * riska says:

    sama mbak..q anti banget ma yg namanya cina2 an,,eh, ternyata sekarang harus tugas belajar di taipei..teott banget deh,,,haha

    | Reply Posted 6 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: