~ A Whole New World…



produk piplup

Ini yang saya ingin tunjukkan dari dulu (trutama untuk yang suka piplup) tapi saya lupa-lupa terus…haha. Ini pas saya terpaksa beli burger isi udang karena kelarapan di loteria. Ternyata entah beli set apa gitu.. hadiahnya beberapa pernik-pernik pilpup (woot) Ternyata di sini piplup is famous., wekekeke. Kenapa ya?? Ternyata setelah saya iseng liat serial kartun di tipi korea… ceritanya pokemon uda ada piplupnya😀 Tapi plusle blon ada, wekekeke


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    ih, lucu2 amat siy.. sebenarnya plusle itu tokoh apa wid? kok dirimu cinta banget kayanya, hihi

    | Reply Posted 6 years, 10 months ago
    • * adrianna says:

      plusle itu tokoh pokemon juga…hahaha. kekuatannya dari listrik
      saya suka bentuknya aja, imyut… ga cinta2 banget sih, cuman suatu hari saya search internet pokemon yg saya banget yg mana…. dan the result is… taraaa… plusle😛
      kalo saya suka tokoh kartun itu sebenernya mickey mouse, doraemon, dan pororo.. imajinatif banget😀

      | Reply Posted 6 years, 10 months ago


Leave a Reply

