~ A Whole New World…



Spring sunrise

Pic ini saya ambil tadi pagi jam 6 am. Pemandangannya bagus, pas sunrise, cerah, udaranya pun sejuk… dan ada cherry blossomnya😀 (alias sakura). Tumben pagi-pagi uda ada di deket building lab saya. Mau tau alesannya? Karena saya baru pulang dari lab. Hahaks, gila😛 Gimana gak gila, saya mulai kerja transformasi ke yeast jam 00.15 am. Dan jelas-jelas kerjaan itu butuh waktu sekitar 3-4 jam. Ya uda deh~ overnite di lab, hahaks. Tapi tenang saja~~ saya tidak sendirian di sana. Ada mas snior dan lab mate yang setia menemani, tapi cuman sampe jam 04.30 aja, hihihi. Sebenarnya mereka juga ada kerjaan screening sih, mereka selese duluan skitar hampir jam 4 am. Kemudian lab mate ketiduran, mas snior otak-atik kompi. Setelah satu jam, mereka pun pulang setelah bertanya berkali-kali pada saya, “is it ok?” Tapi alhamdulillah saya ga ngrasa capek🙂 saya enjoy kok. Apalagi kalo banyak orang gitu. Uda beberapa hari ini saya pulang jam 2-3 pagi. Kadang gara-gara nyelesein kerjaan, kadang diajak nonton pilem sama mas snior…hahaha.

Ya udahlah, gud morning everybody ^_^ sekarang saya mau mandi, dan ngerjain progress report buat lab meeting nanti sore, sambil nunggu jam sarapan satu setengah jam lagi. 2 jam lagi saya balik ke lab.

Harapan hari ini : mudah2an~~~ ga ada lab meeting. Ups, salah…. mudah2an ini jadi hari yang indah, hehe ^_^

fighting…!!!

Ini ada lagu norah jones ~ sunrise


Leave a Reply

