~ A Whole New World…



Never say gudbye

Mungkin… minggu depan akan jadi minggu mengharukan buat saya. Saya? kami kali, hehe. Ah~ tapi saya uda ilpil duluan. Jadi critanya, saya punya partner kerja baru~ 2 bulan kerja di lab saya dan bener-bener jadi partner kerja saya. Project kerjaan saya dijadikan thesis risetnya, tentunya hal itu dikarenakan  adanya titah dari sang prof. So saya juga dititahkan untuk membantunya skalian blajar dari dia. Suka duka… kami lalui bersama, ceileeeh (ini beneran loh, gak lebay😀 ). Dan tau-tau, kmaren jumat itu dia mau ngajak hand shake (eh-apa shake hand ya? wakakaka)… tapi saya gak mau. Dia pun bilang, “See you next time~” saya kira becanda itu. Biasalah, kadang orang-orang itu maksudnya see you tomorrow, jadinya see you next year…wekeke. Mungkin karena saya responnya datar2 aja, dia bilang lagi, “Ini hari trakhir saya di sini.” Heh? Bcanda niiiihhh~~~~ Tapi saya liat, tampangnya memelaaaasss skali. Dan saya jadi yakin. Hiks. Tapi minggu lalu, knapa dia bilang kalo dia akan tinggal di lab 2 minggu lagi? Suasana mengharukan pun semakin menjadi, karena kami pake acara poto2an untuk saat trakhir. Hyaaaahhhh, kok gini siii. Aku liat mata dia, berkaca-kaca, saya jadi ikut2an. Mas snior dengan khasnya senyum2.

Tapi akhirnya~~~

“See you Monday”

Arrghh~~~~ ketipuuuuu!!!

Setelah beberapa saat kepergian si partner itu, tau2 dia telpon di hapenya mas snior. Mas snior ngecek sebuah box di kulkas minus 20. Ternyata ada. Dan bener dugaan kami,

“Tolong anterin box itu ke sini ya~ ta tunggu di bawah building.”

Wakakaka~~~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: