~ A Whole New World…



Happy children day ^_^ (May, 5)

Kmaren ada perbincangan singkat dengan prof sebelum beliau pulang~

“See you tomorrow~” kata pak Prof

Heh? tomorrow? bukannya besok libur ya…

“Do you know children day? Tomorrow is children day.” kata beliau lagi.

Terus~~~

“Are you children?” kata pak prof sambil agak mau ketawa-ketawa.

Heh? maksud orang ini apa si? kok jayus banget~~~

Dan saya hanya meringis dan bilang, “Terogaseyo” (=take care)

Gak penting banget ya conversation tadi? hahaha. Yang jelas sekarang, di Korea tanggal 5 May adalah children day. Dan entah kenapa kok banyak yang ngucapin children day ke saya. Jangan-jangan dalam imajinasi orang2 saya adalah children, hahaha. Yang buat saya hepi adalah~ hari ini tanggal merah sodara2~~~ so, free time for us (baca : pak prof dan bos mandor ga ada). Sehingga lab seperti rumah kami. Free time di sini bukan berarti ga ada kerjaan loh ya. Tapi malah sebaliknya, kerjaan numpuk~ dikejar deadline minggu ini uda harus slese, haha. Si partner saya ngerjain kurva pertumbuhan, saya ngerjain transformasi yeast & E.coli, mas snior PCR ga slese-slese~ eh- ini ketambahan dapet tugas baru dari pak prof suruh RT-PCR yang ngeceknya pake gel acrylamid itu. Beuh, ribetnya minta ampyun itu. Belon lagi ngeliat mitocondria yeast di mikroskop dan take a pic. So~ uda 2 hari ini saya tidur di lab sodara-sodara, hahaha… Kembali pada kasus free time. Dan karena free time ini, kami bisa tidur sesuka kami. Tidurnya gantian. Para cowo (mas snior & si partner tidur di ruangan pak prof), saya tidur di desk saya, hihi. Dan, lab jadi amburadul~~~ besok ini musti dibersihin. gila orang2 ini, wekeke.

Ya sudahlah, dapet rejeki tanggal merah~ happy children day ^_^

Poto di bawah diambil di atap gedung building saya jam 6 am~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: