~ A Whole New World…



Frankenstein Mug

Sebenarnya ini mug panda, tapi saya pikir ini lebih mirip frankenstein daripada panda, haha. Itu kalo tutup atasnya dibuka, jadi kayak mirip frankenstein. Bener deh. haha. Matanya juga aneh deh. Kayak hantu gitu, hihi. Pokoknya kalo dinamakan panda, aneh deh. Menurut saya wajahnya cenderung ke serem daripada lucu, haha.

Mug ini dikasih pada tanggal 30 januari 2010. Yup, ini kado ultah saya dari mas snior. Kata dia, “Igo nen bisa yo~ i man won” (=ini mahal lo, 20 ribu won). Kalo mahal tapi made in korea si wajar ya~ tapi ini made in china lo, haha. Pas saya liat dibawah mug, ada tulisannya gede : MADE IN CHINA, ㅋㅋㅋㅋ

Tak apalah~ yang penting mug ini berguna. Setidaknya ga ngabis2in paper cup di lab lah. Kalo tiap minum pake paper cup, mau abis brapa paper cup tiap hari. Iya ga?

Serem-serem gini, ada kata2 indah dibalik mug ini. Begini kata-katanya~

“Being with you makes me feel so happy”

Aduh, saya emang orang yang menyenangkan ternyata ya~ hahaha *jokes*


Leave a Reply

