~ A Whole New World…



Bersepeda ke downtown

Suatu hari~ saya dan temen saya aliya ke downtown naik sepeda.. It’s happened~~~ kalo ga salah pas awal spring. Jadi hawanya enak~ meski banyak param (angin) juga. Jadi saya pinjem sepeda lab-matenya aliya, terus kami ngelewatin sawah2 untuk menuju downtown~ karena lewat jalan besar ga boleh. Aliya belanja baju dan saya beli roti di pasar. Kemudian saya mampir ke supermarket beli pisang, dan ke pusat downtown beli sedikit kosmetik, hihihi. Wuaah~ keren ^_^ saya suka

Saya jadi pengen punya sepeda~~~ tapi kalo saya nanti pindah ke Daegu, gimana gotong2nya ya???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: