~ A Whole New World…



MT lab ~ hiking mountain, mungyeong (part 2)

Tau gak si~ saya terlalu meremehkan gunung di Korea, haha. Saya kan uda berkali2 hiking mountain di ina dengan medan yang berbeda2. Mulai dari yang trackingnya mudah, sampe yang susah. Dan saya pikir, I can handle it untuk gunung di Korea. Apalagi para kakek dan nenek juga ikut hiking lo~ Jadi saya mikirnya, ah masak kalah dengan mereka. Saya pun pake sepatu seadanya. Sepatu kain pink imut beli di pasar harganya ga sampe 10ribu, hahaha.

Eh~ ga taunya, mereka ga bo’ong. Kalo hiking ya beneran hiking. Saya salah pake spatu!!! Gila trackingnya~ bener2 climbing mountain, meski uda disediain fasilitasnya. Dan ternyata gunung yang kami daki itu tingginya 4 km. Saya baru mendaki 2.5 km dan saya tersesat. Saya pun bareng rombongan dengan ibu2 baksa (phD) dan cewe2 smua. Karena uda smakin sore dan ditelpon sama orang2 yang nunggu di bawah (saya juga uda dicariin pak prof dan katanya mas snior uda bingung aja nyariin saya)~ akhirnya kami memutuskan turun. Padahal kurang 1.5 km lagi. Yaaahhh~ agak kecewa si. Sedang mas snior dan labmate saya uda ke atas, uda nyampe puncak. Sebelumnya kami ada game~ sapa yang kalah~ ga nyampe puncak~ harap cuci2 valcon tube yang numpuk di lab. So, bisa ditebak sapa yang nyuci valcon tube. Yes, it’s me.

Tapi~ lumayan lah mendaki gunung kemaren itu. Bisa refrehing, hehe

Beberapa spesies yang ada di gunung sana~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: