~ A Whole New World…



MT lab ~ mungyeong (part1)

MT lagi~ (MT = managent training)

Kali ini MT reuni. Jadi MT yang pencetusnya adalah mbah prof, maksudnya pak profnya prof saya. Jadi smua student2nya mbah prof dikumpulin semua. Termasuk cucu-cucunya mbah prof. Cucu-cucunya seperti saya ini (saya kan statusnya studentnya pak prof). Mbah prof itu dekannya depart. agriculture di univ saya di Daegu. Jadi ada mix antara orang di Daegu dan Sangju. Btw ya, pak prof  itu kyknya student kesayangan mbah prof, makanya care banget sama kami (studennya pak prof, hehe).

Tiap tahun ada acara beginian. Tahun lalu kami ke beach~ daerah uljin. Ini link crita di blog saya. Tahun sekarang ke Mungyeong.

Saya akan pisah2kan cerita saya dari beberapa bagian.

Jadi Mungyeong itu kata temen saya terkenal di Korea. Biasanya tempat ini dijadikan setting drama Korea. Lalu di sini biasanya juga dijadikan tempat untuk climbing/hiking mountain. Nah, rangkaian acara kami~ salah satunya juga ada hikingnya.

Leave a Reply

