~ A Whole New World…



Open house asrama

Seminggu yang lalu ada open house di asrama~ apa maksudnya open house? Jadi itu seperti party-partynya anak asrama. Ada panggungnya, nyanyi2an, dance-dance, dan yang paling disukai anak2 asrama adalah, cowo boleh masuk ke kamar cewe, begitu pula sebaliknya. Oh~My~God…! Jujur, saya ga suka ini. Ini dua kalinya saya merasakan open house di asrama. Dan syukurlah~ sampe saat ini, saya dapet rum-mate yang sepakat bahwa kami ga mau nerima tamu cowo, meskipun temen cowo uda nelpon kami dan ingin main ke kamar kami. No…no… never do that. Selain itu, semua anak pada mabok2an~ muntah dimana2.. iiiih, jorok. Trus berisik banget, gaduh. Soalnya mereka pada main game gitu di kamar mereka~ jadinya jerit2, ketawa2, gedor2 pintu~ kayak ga punya sopan santun lah.

Tapi ada hal yang saya sukai~

Kemaren ada kembang apinya~ Saya ngeliat dari atap building lab saya. Karena pas itu saya masih ada di lab.


Leave a Reply

