~ A Whole New World…



Enjoy with plant

Semenjak di sini~ entah kenapa saya jadi ada feel dengan taneman ato bunga. Lebih sayang aja, hehe. Dulunya sih saya bisa dibilang cuek~ kalo terpaksa baru deh dirawat, haha.

Di sini, saya berkumpul dengan temen-temen pecinta taneman. Katanya, “taneman bisa diajak ngomong~ bisa merasakan yang kita rasakan.” Hehe. Saya coba itu~ saya ajak ngobrol tiap hari, “tumbuh yang subur ya~” Dan entah kenapa tiap saya dateng, tanemannya jadi tampak ijo seger dan menyenangkan, haha. Sugesti aja kali ye. Dan saya pun ingin berlama-lama ada di situ, di green house~ tapi sekarang taneman saya uda saya pindah ke growth chamber, semenjak ada kejadian perampokan tragis di green house

Hari ini ujan lagi hujan~

Iseng-iseng saya mengunjungi green house menemani temen saya yang lagi nyiram taneman Chrysantemum-nya.

  

Oiya~ ada bunga bagus di Korea yang belum saya upload di blog, hehe. Nama bunganya~~~ maap saya ga tau, tar deh saya tanyain ke mas snior, hoho

 

Leave a Reply

