~ A Whole New World…



Kontes fiksi mini : different

“Maaf oppa, kita itu beda budaya..” jawab saya tertunduk bersembunyi dibalik kerudung dan tidak berani menatap mata sipitnya.

Ini adalah fiksi mini pertama buatan saya. Apa sih fiksi mini? Jadi kita buat cerita yang pendeeeek banget, kalo di lombanya si maksimal cuman 140 karakter. Untuk yang ingin tahu lebih jelas, apa sih fiksi mini~ dapat diliat di link blognya mba yani.

Saya membuat fiksi mini yang tiba-tiba terlintas di benak saya ini dalam rangka ikut berpartisipasi dalam lomba membuat fiksi mini oleh wi3nd & nDa. Berikut adalah linknya : wi3nda

*oppa = panggilan untuk brother oleh girl dalam bahasa korea. Mungkin bahasa Indonesianya “mas” kali ya, hehe

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    waaaa ikutan juga 🙂 aku sedang berimajinasi, mengembangkan fiksi mini mu wid.. 😉

    | Reply Posted 7 years, 3 months ago
    • * adrianna says:

      iya mba~ gara2 baca blognya mba yani nih… ^_^

      | Reply Posted 7 years, 3 months ago
  2. * wi3nDa says:

    Trimakasi partisipasinya

    Fiksi mininya kami catat sebagai peserta

    *Linknya harusnya wi3nDa [http://akubunda……] itu wajib dicantumkan,trimakasi*

    | Reply Posted 7 years, 3 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: