~ A Whole New World…



I miss you~

Ini perasaan yang paling saya tidak suka

Karena perasaan sakit akan muncul tiba-tiba

Saya tidak bisa berbuat apa-apa

Kecuali menunggu waktu yang ada

dan berharap semuanya tidak berlalu lama

ataukah lebih baik saya amnesia saja?

Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Ah, jangan-jangan hanya saya saja

Dan semua orang menganggap saya gila

Maka dari itu saya lebih memilih mati rasa

Bukan karena apa-apa

Saya hanya lelah merasakan luka

dan tidak sanggup mengeluarkan air mata

Almost here ~ Brian McFadden And Delta Goodrem


Leave a Reply

