~ A Whole New World…



Mimpi saya

Saya akan kembali menuliskan mimpi saya 😀 sebagai penyemangat~ juga untuk kembali meluruskan niat mengapa saya ada di Korea ini~~~ hehe

InsyaAlloh,

Selain sekembali saya ke Indonesia nanti~ selain saya akan jadi ilmuwan dan guru yang akan turut berpartisipasi untuk kemajuan Indonesia dan islam, selain saya akan membuka suatu wadah tempat belajar bersama (tempat les, perpustakaan)~~~~

Saya akan menulis buku tentang kehidupan saya 😀

Perjuangan untuk mempertahankan prinsip saya, mimpi saya~ haha, benar kata orang, mempertahankan lebih susah daripada meraih yang belum ada jadi ada. Dalam islam juga diajarkan, sesuatu yang istiqomah lebih baik dari pada sesuatu yang berlebihan tapi tidak istiqomah. Itu artinya dalam islam juga kita diajarkan untuk mempertahankan. Menjaga niat kita.

Terinspirasi dari ingatan saya akan cerita-cerita edensor, perjuangan si Ikal di Europe… terinspirasi dari wawancaranya mas Ahmad Fuadi penulis Negeri 5 Menara (bgitu ya judulnya?)… Jadi inget mimpi-mimpi saya dengan masDri (cozy)~~~

Hmm~ kayaknya seorang scientist ga ada yang nulis novel ya? hahaha. Nanti saya bisa gak ya jadi novelis skaligus scientist? hehehe

Mengapa saya nulis di blog? Karena saya hampir saja goyah dengan prinsip saya. Hampir saja saya memutuskan untuk ga pengen balik lagi ke Indonesia, hahaha. Jadi kalo misalnya saya goyah lagi~ ada yang ingetin saya. Sekarang~ mimpi-mimpi saya bersama Indonesia kembali  muncul 😀 Tolong jangan buat saya ilpil lagi ya~~~~ hehehe.

Awal tahun depan ini (InsyaAlloh) saya akan pulang ke Indonesia 😀 ini untuk berlibur sih, hehehe. Pak prof akan kasih saya liburan ke Indonesia kalo riset thesis saya uda slese. Tapi status saya masih student sih, makanya saya cuman dikasih pulang cuman 2 weeks, haha.. parah nih pak prof. Mungkin saya mau nge-lobby pengen pulang selama 3 weeks, hehe.

Mimpi jangka pendek saya sih~ besok pas pulang itu, saya pengen berlibur… backpacker 😀 Pengennya sih ke Jogja, Bandung, ato Bogor gitu~ hihi. Dan semoga bisa berlibur sama masDri juga (cozy). Mudah2an orang lab ga nebeng saya pulang, haha. Soalnya kata pak prof~ besok kita akan berlibur bareng2 ke Indonesia sama semua member lab (doh). Saya pengen privasi sayaaaa~~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: