~ A Whole New World…



ajossi kafetaria

Ada seorang ajossi (alias bapak-bapak) penjaga makanan di kafetaria asrama~ yang satu itu ramaaahh banget, kalo pas menunya dweji (pork) kami yang ga bisa makan dweji dikasih makanan lain. Dan yang satu lagi~ entah kenapa bapaknya cool banget. Ga ramah deh. Sukanya banting-banting gitu. Kan saya jadi gimanaaa gitu. Ternyata bukan saya aja yang mbatin seperti itu~ wintul dan temen dari filiphine juga mbatin, haha. Jadi dalam otak kami sudah terekam bahwa bapak itu TIDAK RAMAH.

Tapi kemarin itu saya ketemu dengan ajossi itu di sijang (pasar), ajossi yang tidak ramah itu. Awalnya si saya ga tau~ eh-tiba-tiba saja kami disapa, “hakseng..hakseng!”

Kami menoleh (saya dan wintul)

Saya mikir agak lama gitu~~~ Ternyata, owalaaaahh… ajossi jahat yang di kafetaria dorm itu toh, haha. Ya ampyun beliau jadi ramah banget loh. Beda sama yang di dorm. Sampe sempet shake hand sgala. Dan u know, itu pertama kalinya dalam stahun ini saya ngeliat ajossinya ketawa, haha. Parah kan😛

So, kesimpulannya~ jangan melihat orang dari tampang luar, hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: