~ A Whole New World…



Cry?

Seharian saya diem~ ga nyapa sapa-sapa.. kayaknya si orang-orang pada bertanya2, ada apa gerangan. Kata mas snior, “mungkin putus sama boyfriendnya~” Padahal ya salah satu dari sekian banyaknya yang buat saya badmud itu ya mas snior itu, haha. Innocent banget dia~

Malam ini saya ga mud makan~ tapi ternyata laper juga, haha. Saya punya mie instan di meja lab~ tanpa banyak omong, saya rebus air, buat mie instan, and let’s eat 😀

Seperti biasa~ saya mengalami running nose

mas snior nyetel lagunya Boohwal ~ 사랑이란 건 (Something That I love), yah~ di liriknya ada kata-kata, “another love comes approaching”

saya masih cuek~

tau-tau, “cry?” tanyanya

heh?

hahaha, “saya ini ga cry~ tapi ini mie-nya panas and pedes”

😆

Leave a Reply

