~ A Whole New World…



Memalukaaann -.-“

Hari ini ada sesuatu yang memalukan di dunia skype saya (doh). Memalukaaannn~~~   -_-”

Ini terjadi antara partner saya dan saya. Saya panggil dia mr sexy bek. Knapa? wah~ ini ada sejarahnya. Saya cerita dulu deh ya~ haha. Awal perkenalan kami~ saya bingung panggil dia apa. Saya tanya berkali-kali, dia slalu jawab~ “call me mr bek”. Nah, mas snior juga ikut-ikut manggil mr bek dan sengaja ditambahkeun kata ‘sexy’ sehingga jadi mr. sexy bek. haha. Mengapa harus sexy? ini terinspirasi dari lagunya Justin Timberlake yang berjudul Sexy Back~~~ hahahahaha, tambah ga nyambung kan. Sedangkan mr sexy bek itu~ memanggil saya, “brother”. Dia bilang saya bukan cewe sejati. Saya seperti cowo. Huh~enak aje. Jadi menurunkan harga pasar kan? haha.

Ok~ kembali ke cerita semula. Jadi ini percakapan antara id si partner dan id saya. Langsung, saya tunjukkan beberapa percakapan chatnya

him : 수업잘했지? 잘 부탁한다. (=suop jarechi? jal butakhanda) ~ mungkin ya artinya “di kelas baik-baik aja kan?”~ pake ilmu kiralogi alias kira-kira, hehe.

Nah~ jujur.. ini saya ga tau artinya. Saya juga mbatin, tega banget si partner pake bahasa hangul gini~~~ uda gitu dicari digugel translate juga artinya amburadul. Sepertinya ini bahasa conversation. 

me : 하이 mr sexy 백 (=hai mr sexy bek). sorry i just reply. yes~ everything’s fine. how bout u?

him : 너 누구한테 메세지 보냈냐? (=no nugu meseji bonetnya?) ~ mungkin lagi artinya, “Ini messege-nya dikirim ke sapa?” Lah saya tambah bingung, ini maksudnya orang ini apa si? hahaha

him : 오늘 수업잘 했지?

Lah, orang ini nanya lagi ‘suop jarechi’~~~ hahaha. Bukannya dia uda tau saya ada kelas cuman sminggu skali itu pun malem. Saya tambah bingung mau jawab apa. Uda gitu pake hangul smua, huhuhu. Ini bener-bener tumben dia chat pake hangul smua.

me : ㅋㅋㅋㅋ~ is it mean “today class good”?  i think i’m wrong translate your hanguko

Beberapa saat kemudian~

him : 하이 브라덜? ^^ (=hai brother)
him :  브라덜~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅋㅋㅋ
him :  today you was send some message?^^
him :  this is not me ^^
him :  you send my professor ^^
him : before time i was log on my prof computer ^^ so you talking to my prof ^^;;; ㅋㅋㅋㅋㅋ

me : whaaaaattttt!!!!
me : your prof?!!!!
me : i’m shy (blush)~~~ i said mr sexy 백

him : ㅡ.ㅡ
him : i know ^^ ~ my prof told to me

me : hyaaaaaaahhhhh ~~~~~~ and then? your prof’s angry?ㅋㅋㅋㅋ

him : no no

me : why ur prof use ur id?

him : because before time i log on my prof com.. so this is auto log on ^^;;

me : hahahaha~ hey, it’s secret.

him : ok ㅋㅋ

Ternyata yaaaa~~~ prof-nya si partner itu usil juga. Kirain, dulu itu seremnyaaa minta ampyun. Malah ya~ pertama kali profnya si partner dateng ke lab saya itu, saya sampe ragu-ragu mau nyapa, hahaha. Tapi entah si partner crita apa ke profnya~ (mungkin ditanyai di lab saya krasan gak ya? hihihi) sampe2 pak profnya bilang ke si partner, “Hey, kamu traktir makan ayam bareng~ nih ta kasih uang”. Hahahaha~~~ dan si partner pun bilang, “kenapa harus kamu siiii????”

Tapi kayaknya~~~ sekarang saya ga brani ketemu profnya si partner deh. Aduuuh~ pasti habis ketemu beliau (doh) -.-“

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * ully says:

    nice blog…!!!

    salam kenal yah..

    | Reply Posted 7 years, 5 months ago
  2. * lumos says:

    ahahahahahahaha…. ngumpet ngumpet ntar dicariin pak prof loh 😛

    | Reply Posted 7 years, 3 months ago


Leave a Reply

