~ A Whole New World…



yang kedatangannya tak diharapkan

Arrgghh~~

Gila. Baru kali ini saya risih dengan orang. Risih ketemu. Ceritanya ada temen labmate saya orang korea. Akhir-akhir ini jadi sering main ke lab. Awalnya si sekedar nyapa-nyapa saya aja. Trus sesekali saya respon dan dikit saya becandain. Eeehh~~~ taunya sekarang ngelunjak. Sekarang hampir tiap sejam sekali dateng ke lab. Sampe risih banget ngeliatnya. Malah~ saya hari ini melakukan aksi menghitung dia dateng brapa kali sehari. Pagi ini mulai jam 10 sampe 12 siang uda 3 kali dia dateng. Kalo cuman gitu aja si gapapa ya~ tapi ini uda mengarah ke hal yang tidak-menyenangkan. Mau tau apa itu? Invitation dating (doh). Apa-apaan coba. Enak aje ngajak orang jadi temen nge-date seenaknya. Labmate saya bahkan bilang, “Waah~ sekarang kamu punya cowo baru.” Mas snior saya pun mulai bertingkah annoying. Jodoh2in saya dengan dia. Jujur, saya paling ga suka kalo mas snior annoyingnya jodoh2in saya gitu, soalnya kadang keterlaluan dan kalo kadang kalo saya lagi sensitip, jadi pengen nangis. Jahat kan~~~ Bilang aja dirimu jealous sama saya, mas snior! Katanya gini, “Dia lo punya mobil bagus. Uda sama dia aja~~~ “. Emang dia baru punya mobil sedan item bagus. Kayaknya mahal si. Buuutt~~~ saya bukan cewe yang gila harta ya~ enak aja saya dikasih harga sama dengan mobil dia. Iiih. Saya loh ya~~~ sampe uda setengah ngusir dia kalo dia dateng ke sini. Saya bilang, “Kamu itu ya~ ke sini tapi ga bawa kue. Mbok yaaa~ bawa kue gituuu. Ato gak usa kue deh, kamu stay di sini 3 menit spuluh ribu won.” (pake bahasa semburat korea plus english). Uda berkali-kali lo bilang gitu.

Gila ini~ bener-bener ilpil saya. Masak, parahnya lagi dia manggil saya. Cuman bilang apa hayo? “Aku handsome kan?” Toweng. Ga penting.

Uda kerjaan bikin saya sesak napas… eh-kedatangan orang yang tidak diharapkan kedatangannya. Jadi tampak sumpek aja

Astaghfirulloh~ mudah2an saya tidak kualat ㅡ_ㅡ”


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * shevtiawan says:

    Aduin ke Pak Prof aja😀

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago


Leave a Reply

