~ A Whole New World…



kedatangan yang tidak diharapkan (part. 2)

Cowo ini~~~ buat gara-gara lagi di lab!!!

Gila.

Kali ini dia tau-tau ke lab~ padahal labmate yang temen dia sekarang lagi ke luar kota. Uda dibilangin juga sama orang-orang lab kalo temennya lagi ke luar kota, dan dia hanya jawab~ “Ne, arrayo.” (=yes, I know)

So~ and then…. ngapain dia di sini????

Setelah ketiga kalinya dia dateng, dia mencari-cari alesan kenapa dia dateng. Tau ga si~ alesannya impossible dan mengada-ngada. Kalo cuman gitu si gapapa ya~ tapi efek dia itu sampe merugikan orang. Parah kan?!

dia : “Oiya~ di ladang Allium (=bawang), saya liat Alliumnya yang ada di pot kerendem air gara-gara kemaren hujan.”

mas snior : “Trus? maksudmu saya suruh ke sana?”

dia : “Bukaan~ bukan kamu kok. Tapi dillah aja~”

(dillah = temen dari ina, junior saya, satu lab dengan saya)

mas snior pun bilang ke dillah~ saya yang saat itu sayup-sayup denger, ngerasa ada yang aneh. Prasaan kemaren ga deres-deres banget deh ujannya kemaren. Lagian itu pagi, pasti airnya uda ga ada. Uda gitu~ tanah dan akarnya uda nyerep. Masak si masih banyak air bgitu? Ah, kayaknya ini dibuat-buat deh.

Dan ternyata bener. Setelah ngecek di sana~ ga ada airnya, hahahaha. Dillah sama si tante yang diajak Dillah langsung ngomel-ngomel ga karuan.

Gila orang itu… brani bener. Sampe di lab, cowo psikopat itu langsung dihabiskan sama temen lain lab dari insect lab dan bos mandor. Hahahahaha

Kenapa saya bilang psikopat? Karena entah kenapa~ setiap saya pergi saya selaluuu ketemu dia. Jadi kayak pilem SCREAM, hiiiy.

Astaghfirulloh~ emang syaiton, sukanya bikin orang esmosi aja…

Audzubillahiminassyaitonirrodzim….


Leave a Reply

