~ A Whole New World…



Pak prof gaul

Saya kenal baik dengan prof ini~ sering becanda bareng dan gaul abis. Beliaunya baik sama saya. Pernah bilang gini, “Saya tunjukkan sesuatu. Ada penyanyi Indonesia yang saya suka.” Beliaunya buka youtobe~ lalu mencari lagu Sutekidane (bgini kah spell-nya?) sontreknya final fantasy. Owalaaahhh~~~ ternyata sherina maksudnya! Kalo sama dia mah juga saya juga suka. Pak prof itu terkagum-kagum, “Kok spellnya bisa mirip japanish ya~~~~” Hahahaha. Ternyata beliau-nya suka final fantasy!

Tapi~~~ dengan pak prof itu, kami (lab kami) ada masalah. Pak prof itu sering ambilin bahan kimia dari lab saya. Dengan cuek dan pe-denya gitu. Pak prof pun sampe bilangin kita, kalo prof itu minta jangan dikasih. Bahkan lemarin bahan kami gembok. Parah kan. Nah, kasus terbaru adalah~ pengambilan secara pe-de marker buat electrophoresis. Karena saya yang ngasih bliau~ saya kena semprot mas snior, haha. Lah saya ga tau~ kirain itu emang milik bersama. Ternyata skandal ini ada hubungannya dengan bos mandor saya. Dan ternyata pula prof itu uda dapet ijin dari bos mandor. Nah loo~~ mbulet kan? wekeke

Kapan hari~ saya bantuin prof itu ambil poto hasil electrophoresis. Lalu beliau tau-tau bilang, “Do you have blog? I have blog. Ok~ let I show you” Naah kan, gaul banget kok…hahaha. Sepertinya prof ini sense of artnya gede deh.

Pengen tau?

ini blognya ~ http://blog.naver.com/3legend3


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * camera says:

    hehehe…prof yang patut di tiru,,ckck…

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago
  2. * camera says:

    prof yang keren,,,

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago


Leave a Reply

