~ A Whole New World…



saya esmosi

Astaghfirulloh~

Saya bener-bener esmosi hari ini :tears: Pertama, mas snior saya yang nyari gara-gara. Dia bilang, “Kalo abis kerja dibersihkan lagi.” Heh? Ga salah nih ngomong gini ke saya? Saya kalo abis kerja pasti dibersihin. Jadi ya~ yang bikin berantakan bukan saya, tapi anak lain. Saya langsung membela diri~ “Ini bukan saya. Saya kalo abis kerja diberesin lagi kok.” Lalu mas snior bilang~ “Ya uda kamu bilang sama anak lain itu..ok?” Kok ga dia sendiri si yang bilang?! Saya tau kenapa mas snior bilang begitu. Karena hari ini saya sengaja dateng agak siang, dan alhasil dia bersih-bersih lab, hahaha. Enak aja dia terus yang dateng siang and saya terus yang bersih-bersih lab.

Kedua, si tante depan lab itu~ nuduh yang engga-engga. Lah nuduh yang engga-engga dengan tampang menuduh pula. Hahaha, bahasa apa itu. Soal bunga awalnya. Saya dapet bunga dari senior saya lain lab~ nah, saya taruh di botol minuman gelas punya saya..  Si tante langsung bilang, “Itu bunga dapet dari mana? metik bunga krisan kami?” Heh??? keterlaluan tante ini. Lah ini saya dikasih si senior lain lab kok. Trus menyelidik lagi~ “trus si senior itu dapet dari mana?” Ya mana saya tauuuu…. Itu soal bunga. Soal lainnya~ adalah perihal : Tissue. Ya ampyun tante ini. Salah sendiri tissue di labnya ga disediain~ ya uda saya ambil tissue sendiri di lab. Tissue agak mahal si~ tapi setidaknya saya bisa gunakan bukan hanya untuk keperluan satu aja. Tapi bermacam-macam keperluan. So no problemo kan? Si tante mulai tanya2… “Ini tissuenya~~~” Langsung saya jawab, “Ini punya saya kok~ saya ambil di meja saya.” Hahaha. Lalu si tante bilang lagi, “Tapi ini bukannya mahal?” Saya jawab, “Tapi kan ini untuk keperluan macem-macem.” Wekekeke… jadi pihak tertuduh terus saya.

Ketiga~ ini puncaknya. Hari ini katanya nasinya sebagian diambil orang dari lab lain. Jadi saya makan cup noodle. Itu si masih it’s ok. Lah pas saya makan~ dikata-katain sama anak-anak lab kalo itu ada babinya. Padahal uda saya cek ga ada babinya. Skali dua kali dikatain masih baik-baik saja saya. Tapi dikatain terus ini! Gila, tangan saya sampe gemetar nahan esmosi. Oiya, yang ngatain termasuk orang lain lab yang kedatangannya tak diharapkan itu. Apa-apaan si orang-orang ini! Pas giliran orang yang tak diharapkan itu ngomong, saya langsung bilang in english dengan cepat~ “Why are you so noisy?!” Dia langsung ga brani liat saya sambil bergumam, “What are you talking about” but he speaks in korean. Apa ya bahasa koreanya~~ hahaha, saya lupa. Padahal kapan hari diajarin mas snior. Morago apaaaa gitu… hahaha. Trus langsung saya sambung, “Why do you always come here, hah?!” dan saya langsung membuang muka. Dianya pergi pelan-pelan.

Saya…. bener-bener ga kuat. Saya langsung ke kamar mandi, seperti biasa…. crying. Yah, itu tempat paling privasi saya, hahaha. Tidak ada tempat yang bisa menyendiri kecuali di toilet, wekeke. Lalu saya telfon okasan. Saya curhat~ dan okasan ikutan nangis.

Okasaaann~~~~ miss you


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * camera says:

    hehehe…esmosi,,ckckck,,,luchu juga,,,

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago
  2. Semangat, Wid. You can!😉

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: