~ A Whole New World…



Hati-hati dengan saus tiram

Herman deh dengan produk sini. Bahkan ya~ produk saus tiram pun ada kandungan dweji goginya~ alias babinya! Tapi tenang aja, ga semua saus tiram di sini ada babinya kok…

Ini produk yang ada babinya :

Dan yang versi ga ada babinya itu~

sekian sekilas inpo~ hehehe

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * pinky says:

    tetep suka & ga bosen2 baca blog mbak adriana 😀
    infomatif & bahasa penyampainnya menarik..

    mbak mau tanya nih, kalo aku liat di drama seri & film Korea, suka ada adegan lagi makan, tp kadang2 makanannya penuh bgt di mulut sampe susah ngunyah..
    nah orang Korea kalo makan ada yg kaya gitu ngga mbak? soalnya serial atau film biasanya menggambarkan kehidupan sehari2, hehehe..

    | Reply Posted 7 years, 4 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: