~ A Whole New World…



Password

Ini terjadi antara mba ias dan saya. Suatu hari~ ymnya mba ias dibajak temennya, haha. Makanya kami pun buat pasword supaya dapat mengenali lawan bicara kami, aseli ato tidak, hehe…

Karena awalnya saya yang suruh cari pasword… akhirnya saya milih yang simpel.

A : saranghae~~~ (= i love you)

B : na do~~~ (= me too)

hahahha,  gila kan? Pas tau itu, mulanya mba ias ga suka~ tapi lama-lama karena saya bilang itu terus, akhirnya di tiruin, hehe

Weekend kemaren saya nemu gantungan hape. Yang buat saya surprise adalah… kata-katanya mirip sama pasword kami, haha

Agak mahal si~ sekitar 5000 won.. makanya saya ga beli. Maap ye mba ias~ soalnya pas itu uang saya pas-pasan, haha


Leave a Reply

