~ A Whole New World…



Beberapa hal gak “genah*” di lab

* gak genah = dalam bahasa jawa artinya ga aturan

Pertama~ saya mau autoclave mortal saya untuk isolasi RNA. Tau-tau labmate dari Korea bilang :

him : “How many you will use mortal?”

me : “just 2”

him : “I will use also next week. How about you autoclave all mortal?”

me : “why? I think~ I already cleaned all before.”

him : “Because it has many dust”

me : “Oh~ you can clean that.. I just need two. Ok?”

ㅋㅋㅋㅋ ~ enak aje dia main suruh2 sterilin all mortals? Ga salah nih bilang gitu ke saya? Padahal dia junior saya. Kalo mau kerja, ya prepare aja sendiri… Iya ga?!

Kedua~ ada baju bergelantungan di deket rak botol. Saya ga tau ini baju kotor ato bersih… Apa mau saya jadikan gombal ya? Hahaha. Menurut berbagai sumber sih ini baju mas snior. Gituuu yaaa, kalo lab brantakan pertama kali yang kena keluhan dia~ saya. Gitu mau labnya bersih terus?!  Ya uda saya tulisin~ “Ini baju siapa?!” hahaha


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. mantap,,makasih banyak infonya,,,salam hangat,,,

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago
  2. * shevtiawan says:

    haha…mustinya tulis aja “new dust cleaner?”.

    | Reply Posted 6 years, 5 months ago


Leave a Reply

