~ A Whole New World…



Cooking time

Minggu lalu menu masakan buatan kami adalah korea punya. Kami masak dibantu tantenya wintul orang korea. Tapi~ seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, kalo orang korea itu lebay abis dalam segala aspek, makanya bahan masakan kami cepet abis, hahaha. Lah gimana ga cepet abis, lah wong skali masak bahannya disemuain. Emang si, hasilnya enak. Tapi kan disini niat kami pengen ngirit, hohoho. Makanya sebagian bahan saya sembunyiin di lab saya, hihihi

^ Ttoekpokki

^ bibimbap

^ kare

Dijamin InsyaAlloh smuanya halal, hehehe. Alhamdulillah, mudah-mudahan makanan yang sedikit ini dapat  membawa berkah untuk kami, amin~

Oiya, ada makanan lagi~ kali ini bukan korea punya. Terinspirasi dari resep ini dan karena tahunya mau kadaluarsa, hahaha. Namanya skutel tahu. Yah tahu panggang deh ya. Bedanya saya dengan resep itu~ kalo saya full pake microwave. Alesannya~ males ngukusnya, hahaha


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * yani says:

    aku suka bibimbap🙂 ntar di Indo juga mo bikin ah.. mirip pecel kali ya jadinya, hehe

    | Reply Posted 6 years, 4 months ago


Leave a Reply

