~ A Whole New World…



Ga nemu ide buat kasih judul

Hehehehe~ iseng ah, ngeblog lagi..

Keadaan saya~ alhamdulillah baik-baik aja kok. Entah kenapa saya males ngeblog lagi. hahaha. Padahal banyak something yang ingin saya share. Mungkin salah satu the reason is I dont have a time for it. Really~ nulis blog ternyata sedikit menyita waktu dan pikiran. Tapi saya punya cita-cita~ suatu saat saya ingin nulis buku yang berisi pengalaman hidup saya. Saya bukannya sok menggurui~ tapi saya ingin orang-orang yang membaca juga ikut melihat ada dunia lain seperti yang saya alami..wekekeke

Ya sudah, saya cerita kondisi ter-apdet saya deh. hehehe. Saya sekarang kedatangan labmate baru~ cewe~ phD student. Beliau baru tau hal-hal tentang biomol, jadi atas amanah pak prof~ saya diminta ngajarin dia tentang eksperimen. Wakakaka, nambah kerjaan aje. Tapi gapapa~ itu uda jadi tugas saya. Karena saya dibayar emang untuk itu, haha. Jadi sekarang~ saya musti bener2 bisa bagi waktu. Pagi sampe setelah makan malam~ saya bekerja pekerjaan yang diprintahkan pak prof langsung. Kerjaan project, ngajarin labmate, bantu project labmate (itu juga project saya sebenernya, tapi posisi saya hanya jadi anggota project aja). Malemnya~ baru saya bisa eksperimen buat thesis saya. Resikonya saya jadi lebih sering tidur di lab, wkkkk.

Hmm~~~ apalagi ya? Oh iya, hari ini ada savety class. Maksudnya tentang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di lab. Demi keamanan keadilan. Wakakaka, ga nyambung.

Begitulah keadaan ter-apdet saya~

Oiya, saya sekarang lagi suka lagu-lagu beatles… playlist saya beatles punya, hahaha. Saya hari ini, detik ini~ lagi suka lagu If I feel.. berikut videonya~

Leave a Reply

