~ A Whole New World…



Apa?

labmate : So, after this step~ I will heat the sample at 65 degree. Is it right?

me : APA?

labmate : morago? (=apa). What did you say?

me : heh?!

Saya baru tersadar, saya bilang kata-kata dalam bahasa Indonesia~ APA.

labmate : I’m not your father

ㅋㅋㅋㅋ

Dalam bahasa korea APA artinya FATHER. Tapi labmate saya itu sudah paham kok yang saya maksud, wakakaka. Labmate saya sudah sering mendengar saya pake bahasa Indonesia. Saya pun kadang panggil dia dengan sebutan “MAS”. Dan dia pun kadang bilang, “KENAPA” pada saya…. hahahaha


Leave a Reply

