~ A Whole New World…



akhirnya ada summer vacation~

Hehehe…

Saya senang ^_^

Saya dikasih ijin pak prof jalan2 ke jinju, hehe. Ini sebenernya dadakan. Hari sabtu ada telfon dari otosan, bilang kalo mas agung dan bosnya (direktur poltek) datang ke Korea. Beliau nanyain saya dan maunya si main ke Sangju tempat saya. Tapi~ entah bagaimana, kayaknya di cancel. Akhirnya saya yang main ke Jinju. Sekalian mau refreshing. Jujur seminggu ini saya mengalami kejenuhan tingkat tinggi. Dan entah kenapa saya pak prof ga kasih libur di lab kami, hiks. Jadinya baik mas snior, bos mandor, maupun anak lab lainnya pada berlibur sendiri. Liburan lab ke Jeju Island pun batal gara2nya…. saya ga punya uang. Hahaha. So, saya nekat kemaren tuh minta ijin ke pak prof by e-mail. Di bales tadi pagi, dan pak prof bilang~ ok, you can go. Yipppiiieeee~~~~  Tapi seperti sinetron2 di tipi itu, ada hambatan dibalik kesenangan. Pagi-pagi saya datang ke lab. Ada 2 eksperimen yang harus saya kerjakan. Waduh. Akhirnya saya berhasil mengerjakan 1 eskperimen saya, dan 1 eksperimen sisanya saya kerjakan separoh. Sisanya, si onni lab saya yang kerjakan. wekekeke

Saat ini saya berada di gumi bus terminal. Summer vacation lalu, saya juga pergi ke jinju. Tapi saya transitnya ke Daegu. Ternyata enakan transfer di Gumi. Soalnya ga perlu pindah2 terminal lagi. Kalo di Daegu, saya dari sangju turun di bukbu terminal daegu… dan harus transfer di gosok bus terminal. Mbulet kan? wekeke. Sekarang saya ketinggalan bus yang jam 15.20, jadi saya naik bus terakhir jam 18.30. Selagi nunggu~ saya ngenet di dalam terminal sambil ngeblog, wekeke.  Ini internetannya bisa cuman 20 menit bayar pake 500 won koin. Ternyata harus pake koin 500 beneran. Pake 100-an ga bisa. Jadi sepertinya saya skr uda harus log out. Uda kurang 2 min dan saya ga punya 500an koin lagi, hehe.

Ok, segini saya laporan dari gumi bus terminal

But~~~~ OMG…!!! Saya lupa bawa camera sayaaaa!!! >_<


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * havban says:

    have fun Wid!!!! ^^V

    ditunggu laporan2nnya.. heee

    | Reply Posted 6 years, 4 months ago
  2. * amel says:

    wah mbak sy mupeng bgt bacanya😀
    enak bgt mbak bisa ‘berpetualang’ di Korea gitu. yg asiknya lagi, nunggu waktu di dalem terminal sambil internetan, huaaaa pengen bgt someday kaya mbak adriana.

    | Reply Posted 6 years, 4 months ago
  3. * KyuKyoForever says:

    woaaaghhh…

    asik ya bisa belajar d korea ^^ apalagi liburan’a ya ?

    keren !

    | Reply Posted 6 years, 4 months ago


Leave a Reply

