~ A Whole New World…



Membeli merk

Kapan hari~ pas saya pergi ke E-mart dengan mas snior, saya menunjukkan sebuah toko sepatu ber-merk. Awalnya dia ga mau, katanya.. “bisayooo” (=mahal). Tapi setelah saya kasih tau, kalo sepatu nike pink saya belinya di situ… dia langsung mau. Setelah diliat-liat emang ini nike-nya lumayan murah dan dapet diskon pula! Emang ga new arrival si, tapi lumayan lah. Awalnya mas snior naksir sama spatu mirip punya saya tapi gambar nike-nya berwarna merah. Harganya cuman 50ribu won. Tapi ga ada ukurannya. Akhirnya beli sendal item nike. Harganya skitar 25ribu won, ga tau itu uda didiskon apa blon.

Beberapa hari kemudian….

Apakah anda menyangkanya…. bahwa sendal model ini :

ternyata…. made in….

Indonesia…!!!!!

Hahaha, ga nyangka lo~ beli jauh-jauh di Korea, dapetnya barang Indonesia, wekeke.

Saya jadi curiga juga dengan sepatu nike yang saya beli….

Dan, ternyata benar. Bukan made in Korea. Tapi made in China! Wekekeke

Langsung seketika itu juga, saya diketawain sama mas snior. Orang korea ini sepertinya anti banget dengan produk yang berlabel made in china. Mereka uda tersugesti barang made in china itu kualitasnya not good. Apalagi mas snior tuh~ meskipun penampilannya sederhana begitu, paling ga mau tuh beli barang made in china…wekekeke. Padahal ya, saya kira sama aja si.. it depend on the user. Di China itu kan bayar SDM-nya murah, jadi barangnya jadi murah. Tapi kalo soal kualitas, sama aja si~ I think. Yah, beberapa lah emang agak unggul Korea ketimbang produk china…hehe.

Jadi critanya kami ini cuman beli merk nike doang… wekeke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: