~ A Whole New World…



rainy -> lifehouse -> blue

Feeling blue? maybe.

Adek-adek junior saya ini juga~ pagi-pagi bikin saya esmosi saja. Masak, mereka pake nada tinggi semua ngomongnya. Pengen ngajak brantem ya? hahaha. Yang menjengkelkan itu sewaktu percakapan seperti ini :

labmate : kamu sudah pilih menu?

me : menu apa?

labmate : aiih… kamu lupa?! (uda mulai nada tinggi)

cari gara-gara nih orang!

me : menu apa sih?! dari tadi bilang menu-menu mulu!

labmate : r u really forget…????

me : oh~ menu dinner tah? (saya baru inget, dan saya jawab dengan nada sinis)

labmate : ho’oh~ uda milih blon?

me : terserah

labmate : kalo terserah, saya pilih dweji gogi (pork)

me : kan saya uda pilih bibimbap bukan?!

labmate : (ekspresi geram) &*^&%&!!!

me : kenapa?!! (saya nyelonong pergi)

labmate : another

whatever!

Kali ini saya serius. Ga pake tampang innocent. Enak aja~ ini orang nyuruh2 milih. Giliran saya uda milih, saya disuruh milih yang lain. Katanya yang kurang mahal lah… kurang enak lah… Cabe deh~~~! Nah, mreka bilang, “Kalo kamu suruh milih, kamu itu pilih makanan yang mahal-mahal… kayak sushi gitu.” Enak aje orang-orang ini. Kok saya si yang suruh ngomong?! Alesannya adaaaa aja. Ada yang bilang, kalo saya yang minta… pasti deh dikabulkan. Tapi kan saya yang malu kan?! Ih, dasar orang korea >.<

Dan… doa saya dikabulkan,

Hari ini hujan. Rainy.

Saya pun masuk ke dalam dunia lifehouse. Saya pasang playlist lifehouse di mp3 saya. Gila~ feeling blue-nya makin menjadi, hahaha.

Hari ini saya terlihat cool dari biasanya. Cool means, cuek. Apalagi labmate-labmate saya tau kalo hari ini saya sedang datang bulan. Gimana ga tau~ gara-gara saya ga puasa, makanya smua orang bertanya-tanya, waktunya ramadhan kok ga puasa. Terpaksa saya kasih tau faktanya deh. Malah yang nyebelin, dia bilang~ “Sampe kapan kamu menstruasi?” Ga sopan!

Kaaan~~~ ga salah dong saya stay cool gitu. Akhirnya labmate baik-baikin saya karena mungkin saya lama banget diemnya, hahaha

Suasana cair saat ditraktir makan malam sama guest reseacher di lab saya. Ya itu~ masalah “menu” tadi pagi. Ah, sebenernya saya kurang begitu suka kalo makan ditraktir orang korea ini. Entahlah~ adegan minum alkohol pasti ada.. makan pasti overload. Bukan kenyang, tapi sangat kenyang sampe sakit perut. Porsi kuli banget dah.

Lah, ini malah curhat mulu~ hahaha. lifehouse dan feelin blue dibahas cuman dikit.

Ya itu tadi~ lagu lifehouse yang mendayu-dayu tapi bercirikan khas lagu band itu… membuat suasana ingin masuk ke dalam alam… ah, saya ga bisa mendefinisikannya. Yang jelas, saya pernah mengalaminya pas saya masih di undergraduate dulu. Ujan deres, di kamar sendirian, dengerin lagu beginian. Hahaha.

Btw kok saya malah ngomong ga jelas ya? Ok, kalo begitu, saya akan share sebuah lagu dari lifehouse…. saya suka sekali lagu ini.

Soundtrack of Shrek ~ You Belong with Me

Leave a Reply

