~ A Whole New World…



I like bakery

Kalo pergi ke downtown~ tak lupa saya mampir ke toko roti, meskipun saya hanya beli roti tawar seharga 1,900 won. Hahaha. Saya paling suka kalo berkunjung ke toko roti. Baunya enak, pemandangannya indah… menyenangkan dah pokoknya. Hahaha.

Ini saya iseng poto-poto cake yang ada di bakery. Enak ya kayaknyaaaa…. hehehe

Naaah, enak kaaan… tau gak si, saya sampe kepikiran beli beginian trus mau dimakan sendiri…hahaha. Ada rasa ketela, cokelat, macem-macem dah… haha. Yang paling enak tuh yang banyak buah-buahan itu. Hmmm… Tapi mahalnya ga ketulungan… hahaha.

Oiya, ada satu side yang sempet saya poto. Bagus sudut ini… ^_^


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * amel says:

    duh bikin ngiler deh mbak, apalagi yg coklat itu, hmmmmm…😀
    jd pengen ngerasain cake2 di korea hehe

    | Reply Posted 6 years, 3 months ago


Leave a Reply

