~ A Whole New World…



Lotion lidah buaya

Gara-garanya mas snior kapan hari ada experiment gel extraction purification. Jadi karena dia pertama kali melakukan eksperimen itu, maka dia pe-de aja wajahnya ditatapkan pada sentrongan UV. Ternyata keesokan harinya~ wajahnya merah banget. Dan kata dia sakit wajahnya. Lalu si bos mandor tanya, “Kenapa wajahmu? UV ya?” Wekeke, mas snior pun tersenyum malu. Langsung sama mba yang student phD dicariin lotion lidah buaya dan dikasih. Wooow. Katanya lotion ini harus dikasih continue~ lotionnya ditaruh di kulkas 4 degree~ dan khasiatnya buat wajah jadi adem. Wekekeke, saya kok jadi pengen nyoba juga ya. Mba itu mencium gelagat saya~ dan saya dibeliin satu saset isi ulangnya….wakakaka, alhamdulillah.

Lotion ini katanya mengandung 90% aloe vera. Harus ditaruh di kulkas untuk berasa khasiatnya. Makanya tiap malem, sebelum pulang~ saya sempetkan cuci muka dulu dan ngasih lotion di wajah saya….hihihi. Karena yang punya mas snior itu belon habis dan masih utuh, saya tiap malem pake yang itu dulu. Yang sasetan saya ga dibuka dulu. Kadang kalo kepergok gitu~ suka berebut sama mas snior, hahaha.


Leave a Reply

